Uncategorized

Nasihat kepemimpinan luar biasa langsung dari para profesional

Menjadi seorang pemimpin adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan banyak orang, terutama jika seseorang tidak dipimpin oleh seorang pemimpin yang hebat. Cari tahu apa yang dapat Anda lakukan tentang kepemimpinan, menghadiri seminar pelatihan, dan meniru pemimpin perusahaan yang Anda hormati. Baca artikel ini untuk mengetahui cara menjadi pemimpin yang kuat dan membantu bisnis Anda berhasil.

Pelajari nama-nama karyawan Anda. Seorang pemimpin yang hebat meluangkan waktu untuk mempelajari nama-nama staf langsungnya dan juga nama-nama artis terbaik di antara mereka. Tunjukkan pada mereka bahwa Anda cukup peduli untuk mengenal mereka tidak hanya sebagai pekerja, tetapi juga sebagai orang yang nyata.


Pemimpin yang baik tahu bagaimana mempromosikan pertumbuhan orang lain. Luangkan waktu untuk mendukung orang lain. Anda dapat melakukan ini dengan mempelajari kekuatan, gaya kerja, dan hasrat mereka. Dorong mereka untuk mencari peluang dan tantangan baru. Ingatlah bahwa setiap orang dapat menumbuhkan potensi perusahaan.

Tetap tenang bahkan dalam situasi paling gila. Ketika karyawan Anda melihat Anda panik, mereka pikir sudah waktunya untuk panik. Ketika mereka melihat Anda memancarkan kekuatan, mereka yakin bahwa mereka dapat membuat keputusan yang tepat untuk perusahaan dan untuk mereka. Ingat, persepsi adalah segalanya. Bahkan jika Anda merasakan sebaliknya, Anda menunjukkan kekuatan dan keamanan.

Perkuat karyawan Anda. Kepemimpinan bukan hanya masalah keputusan. Ini juga tentang mengetahui kapan harus memberikan energi kepada kolega tepercaya Anda. Membuat keputusan membuat Anda lebih loyal kepada perusahaan. Mereka akan dihormati dan terutama dicari. Ini adalah masalah besar bagi kesehatan perusahaan Anda.

Jika Anda seorang wirausaha, Anda harus tegas tetapi pengertian. Pastikan orang-orang yang bekerja untuk Anda memahami apa yang Anda harapkan dari mereka. Jika mereka tidak memenuhi harapan Anda, beri mereka kesempatan untuk menang. Setiap orang memiliki kurva belajar yang berbeda dan orang-orang yang mungkin lambat menerapkannya dapat menjadi kontributor terbesar Anda.

Orang-orang di antara Anda menilai Anda berdasarkan keputusan Anda. Pendapat Anda tentang Anda tergantung pada siapa yang memberikan proyek penting dan siapa yang melisensikan, merekrut, dan mempromosikan. Mengelola favoritisme dan tidak memberi penghargaan pada pekerjaan yang baik mengurangi moral dan memengaruhi produktivitas.

Jangan lakukan itu, memimpin. Ada perbedaan besar antara manajer dan pemimpin. Manajer memaksimalkan produktivitas dan bekerja hari demi hari. Para manajer menginspirasi dan menginspirasi visi perusahaan. Ini hal yang fantastis. Jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengelola, Anda tidak akan pernah bisa membuktikan diri Anda seorang pemimpin dalam bisnis Anda.

Taktik kepemimpinan yang hebat adalah bertemu secara teratur dengan orang-orang tentang tujuan pekerjaan pribadi mereka. Cobalah untuk bertemu secara pribadi dan melampaui tujuan yang Anda bisa miliki dan tujuan Anda untuk mereka sebagai bagian dari tim atau tenaga kerja. Jadi cari tahu apakah Anda dapat membantu mereka dengan cara apa pun untuk mencapai tujuan ini. Akhirnya, pastikan untuk mengikuti.

Percayai orang-orang yang bekerja untuk Anda dan lakukan segala yang mungkin untuk membantu mereka mengembangkan bakat khusus mereka. Bahkan jika Anda harus memberikan instruksi kepada karyawan Anda, Anda tidak harus melihat ke belakang sepanjang hari. Dalam hal ini, Anda mungkin tidak mempekerjakan orang yang tepat untuk bisnis Anda.

Tidak ada yang bisa menggantikan pemimpin yang baik. Terutama ketika seluruh perusahaan dipertaruhkan. Tetapi tanpa pemahaman yang tepat tentang prinsip-prinsip kepemimpinan yang baik, Anda mungkin belum dapat mencapai level tersebut. Artikel ini membantu Anda menemukan jalan yang benar.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*